Alat Stetoskop GENERAL CARE

Rp. CALL



Alat Stetoskop GENERAL CARE

Kami adalah distributor alat kesehatan di Surabaya yang menjual alat stetoskop General Care dengan harga yang sangat kompetitif. Alat ini wajib tersedia di dunia medis, seperti rumah sakit atau tempat perawatan medis sejenis.

Stetoskop yang paling sering kita lihat saat memeriksa kondisi kesehatan di rumah sakit. Alat ini di terpasang ditelinga dokter dan ujungnya diletakkan pada organ tubuh bagian luar yang berfungsi untuk mendiagnosa kondisi kesehatan tubuh kita. Alat ini tentu saja harus mempunyai kualitas merekam suara yang bagus, karena dokter menentukan kondisi penyakit dari tubuh manusia melewati diagnose suara tersebut. Maka stetoskop GENERAL CARE kualitas akustiknya sangat baik dan sudah teruji. 

Maka jika anda membutuhkan atau mencari stetoskop yang kualitas terbaik dan harga terbaik, jangan ragu menghubungi kami. Sebagai distributor alat kesehatan terpercaya tentu kami menjamin semua produk yang kami jual memiliki kualitas terbaik.

Anda tidak perlu repot lagi berbelanja kebutuhan alkes Anda dengan datang langsung ke toko alat kesehatan di Surabaya. Cukup berbelanja online melalui website kami, kami akan memberikan Free delivery untuk Anda yang berdomisili di Surabaya. Oh iya, kami juga melayani pembelian dari luar Surabaya lho ya? :)
Catatan :
    # Jika produk yang Anda cari tidak tercantum di website, silakan hubungi kami
    # SIAP KIRIM ke seluruh Indonesia

Hubungi kontak berikut untuk mendapatkan HARGA TERMURAH dari kami :

Telp : (031) 83811115, 83811116
Call / SMS : 081339888215, 085931000085
Pin BB : 55224619, 2A0F9593
Atau bisa juga langsung klik menu Kontak Kami di atas.
Share this :
Related Posts
 
Copyright © 2015. DUMIDA GROUP SURABAYA - All Rights Reserved
Developed by MAJESTY BLOGMAKER