Troli Oksigen

Rp. CALL



Troli Oksigen

Tabung oksigen pada rumah sakit diperlukan sekali untuk pasien-pasien yang membutuhkan tambahan oksigen. Dengan bobot yang cukup berat serta dibutuhkan tenaga ekstra untuk membawanya, dibutuhkan troli untuk membawa tabung oksigen tersebut untuk memudahkan berpindah tempat. Alat ini mempunyai roda sehingga kita tinggal mendorongnya saja untuk penggunaannya. 

Anda bisa mendapatkannya di banyak distributor alat kesehatan terdekat di kota Anda. Tetapi Anda bisa mendapatkannya dengan harga kompetitif dan kualitas bagus hanya di tempat kami.

Troli oksigen dirancang dengan model yang praktis dan memudahkan manusia dalam menggunakkannya. Sangat nyaman digunakan untuk mengantarkan oksigen ke setiap ruangan pasien, karena pegangan troli terbuat dari plastik, besi bahan troli halus dan tidak berbahaya, dan roda troli berjalan sangat halus. Juga terdapat rantai sebagai keselamatan dalam membawa tabung oksigen oleh petugas medis.

Permudah pekerjaan Anda membawa tabung oksigen dengan menggunakan troli yang kokoh dan berkualitas tinggi. Dapatkan melalui toko alat kesehatan kami di Surabaya. Untuk pemesanan luar Surabaya, kami akan kirim melalui ekspedisi terpercaya dan jaminan barang sampai ke alamat tujuan. Silakan hubungi CS kami untuk informasi pemesanan. Pelayanan pasti ramah dan amanah... :)
Catatan :
    # Jika produk yang Anda cari tidak tercantum di website, silakan hubungi kami
    # SIAP KIRIM ke seluruh Indonesia

Hubungi kontak berikut untuk mendapatkan HARGA TERMURAH dari kami :

Telp : (031) 83811115, 83811116
Call / SMS : 081339888215, 085931000085
Pin BB : 55224619, 2A0F9593
Atau bisa juga langsung klik menu Kontak Kami di atas.
Share this :
Related Posts
 
Copyright © 2015. DUMIDA GROUP SURABAYA - All Rights Reserved
Developed by MAJESTY BLOGMAKER