Alat Sterilisator MY LIFE

Rp. CALL



Alat Sterilisator MY LIFE

Alat-alat medis yang berhubungan dengan tubuh manusia harus dalam kondisi steril. Untuk itu diperlukan sebuah alat sterilisator untuk mensterilkan peralatan medis. Sterilisator ini dapat Anda temui di toko alat kesehatan kami. Kami sebuah distributor alat kesehatan terlengkap dan termurah dengan menjual produk yang berkualitas terbaik.

Sterilisator MY LIFE merupakan sterilisator tipe kering yang berfungsi untuk mensterilkan peralatan medis seperti peralatan bedah atau persalinan. Kenapa harus menggunakan sterilisator ini, karena alat ini dapat membunuh bakteri dan kuman dengan memanfaatkan temperatur tinggi. Sistem kerja dari alat ini, layaknya oven yang diatur temperaturnya pada set point tertentu.

Jadi sangat penting mensterilkan alat-alat medis. Karena alat-alat medis sangat mempengaruhi kesehatan dalam tubuh manusia. Kami sangat mendukung dalam kebersihan alat-alat kesehatan. Maka dari itu kami menyediakan alat Sterilisator MY LIFE dengan harga termurah dan kualitas terbaik. Karena kami merupakan salah satu toko alat kesehatan terlengkap dan terpercaya di Surabaya. Yang pasti, Kami memberikan jaminan bergaransi untuk semua produk yang dijual.
Catatan :
    # Jika produk yang Anda cari tidak tercantum di website, silakan hubungi kami
    # SIAP KIRIM ke seluruh Indonesia

Hubungi kontak berikut untuk mendapatkan HARGA TERMURAH dari kami :

Telp : (031) 83811115, 83811116
Call / SMS : 081339888215, 085931000085
Pin BB : 55224619, 2A0F9593
Atau bisa juga langsung klik menu Kontak Kami di atas.
Share this :
Related Posts
 
Copyright © 2015. DUMIDA GROUP SURABAYA - All Rights Reserved
Developed by MAJESTY BLOGMAKER