Alat Tensimeter Clock HOMECARE

Rp. CALL



Alat Tensimeter Clock HOMECARE

Kami merupakan distributor alat kesehatan yang berlokasi di Surabaya menjual berbagai alat kesehatan untuk rumah sakit, laboratorium, dan peraga pendidikan dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau. Salah satu alat kesehatan yang kami tawarkan adalah alat tensimeter clock Homecare yang berfungsi untuk mengukur tekanan darah.

Tensimeter Clock Homecare merupakan instrument atau alat yang digunakan untuk mengukur tekanan darah. Hasil pengukuran tekanan darah ditampilkan pada jarum yang disebut aneroid. Sistem pengukuran tekanan darah yang digunakan tensimeter clock homecare ini menggunakkan manometer. Mengacu pada metode pengukuran perbedaan tekanan di dua titik yang berlawanan, maka tensimeter ini mempunyai jangkauan pengukuran dari 0 sampai 300 mmHg, toleransi 1% dari jangkauan pengukuran. Tensimeter clock homecare ini dilengkapi manset untuk mengukur tekanan dan pompa tekanan (bladder).

Mengukur tekanan darah sangat bermanfaat bagi tubuh kita. Dengan mengetahui tekanan darah tubuh kita, maka kita dapat mengontrol tekanan darah yang tinggi maupun rendah menjadi tekanan darah normal. Tensimeter Clock Homecare ini dapat membantu anda untuk memeriksa tekanan darah anda. Sekali lagi, kami bukan yang pertama sebagai distributor alat kesehatan di Surabaya. Namun kami selalu menjadi toko alat kesehatan di Surabaya yang terlengkap dan memberikan harga termurah serta kualitas terbaik untuk memenuhi kebutuhan kesehatan Anda.
Catatan :
    # Jika produk yang Anda cari tidak tercantum di website, silakan hubungi kami
    # SIAP KIRIM ke seluruh Indonesia

Hubungi kontak berikut untuk mendapatkan HARGA TERMURAH dari kami :

Telp : (031) 83811115, 83811116
Call / SMS : 081339888215, 085931000085
Pin BB : 55224619, 2A0F9593
Atau bisa juga langsung klik menu Kontak Kami di atas.
Share this :
Related Posts
 
Copyright © 2015. DUMIDA GROUP SURABAYA - All Rights Reserved
Developed by MAJESTY BLOGMAKER