Troli + Oksigen 2 M2 + Regulator

Rp. CALL



Troli + Oksigen 2.M2 + Regulator

Troli sangat erat kaitannya dengan tabung gas, begitu pula tabung gas dengan regulator. Ketiga equipment ini merupakan satu kesatuan fungsi yang melengkapi satu sama lainnya. Sebagai distributor alat kesehatan terlengkap, kami menyediakan ketiga equipment tersebut untuk dunia kesehatan. Berlokasi di Surabaya, kami menawarkan harga termurah dengan jaminan kualitas bagus.

Kenapa ketiga alat ini sangat erat dan melengkapi satu sama lainnya. Karena troli digunakan alat yang memudahkan membawa tabung oksigen. Tabung oksigen adalah tempat menyimpan oksigen untuk pasien yang membutuhkan oksigen lebih, sedangkan regulator melengkapi tabung oksigen untuk menunjukkan indikator sekaligus untuk mengatur tekanan oksigen yang keluar dari tabung ke pasien. Regulator komponen yang sangat vital karena menentukan oksigen yang dibutuhkan pasien, maka dari itu kualitas dari regulator harus benar-benar yang terbaik.

Kualitas yang terbaik untuk alat-alat kesehatan bisa anda dapatkan di toko alat kesehatan di Surabaya milik kami. Semua produk alat kesehatan yang kami jual sudah seharusnya memiliki kualitas terbaik karena menyangkut hajat hidup orang banyak khususnya di bidang kesehatan.

Dengan senang hati, kami melayani apapun segala pertanyaan Anda. Silakan hubungi kami !

Catatan :
    # Jika produk yang Anda cari tidak tercantum di website, silakan hubungi kami
    # SIAP KIRIM ke seluruh Indonesia

Hubungi kontak berikut untuk mendapatkan HARGA TERMURAH dari kami :

Telp : (031) 83811115, 83811116
Call / SMS : 081339888215, 085931000085
Pin BB : 55224619, 2A0F9593
Atau bisa juga langsung klik menu Kontak Kami di atas.
Share this :
Related Posts
 
Copyright © 2015. DUMIDA GROUP SURABAYA - All Rights Reserved
Developed by MAJESTY BLOGMAKER