Alat Tensimeter Air Raksa (HG) GENERAL CARE

Rp. CALL



Alat Tensimeter Air Raksa (HG) GENERAL CARE

Mengetahui dan memeriksa tekanan darah secara rutin adalah cara untuk mencegah penyakit dalam tubuh. Tekanan darah tinggi dan rendah adalah peringatan terhadap penyakit dalam tubuh. Sehingga, tekanan darah perlu dikontrol. Hal utama yang dilakukan yaitu mengetahui tensi darah dalam tubuh, untuk mengetahuinya kita perlu alat tensimeter air raksa. Alat ini bisa anda dapatkan pada toko kami sebagai distributor alat kesehatan di Surabaya.

Tensimeter Air Raksa (HG) General Care salah satu tensimeter yang menggunakkan air raksa sebagai media pengukurannya. Tensimeter ini termasuk dalam tensimeter manual yang berfungsi untuk mengukur tekanan darah tubuh manusia. Tensimeter air raksa dapat mengukur tekanan darah dengan cakupan pengukuran ±3mmHg, akurasi pengukuran ±3mmHg. Kelebihan dari tensimeter air raksa yaitu hasil yang didapat saat pengukuran lebih akurat, life time alat lebih lama. Kekurangan dari tensimeter ini dalah dapat terpengaruh dengan logam berat, apabila kaca penampung air raksa pecah.

Tensimeter ini sangat cocok digunakan di rumah sakit yang memerlukan data tekanan darah pasien yang akurat. Dari keakuratan data tekanan darah, dapat dipastikan pasien di rumah sakit untuk menjaga dan mengontrol tubuh untuk mencegah penyakit. Alat ini mudah di dapat pada distributor alat kesehatan. Namun, kami berbeda dengan distributor alat kesehatan atau toko alat kesehatan di Surabaya. Alat kesehatan yang kami tawarkan adalah alat dengan kualitas terbaik, termurah, dan tentunya terlengkap diantara distributor alat kesehatan lainnya. 
Catatan :
    # Jika produk yang Anda cari tidak tercantum di website, silakan hubungi kami
    # SIAP KIRIM ke seluruh Indonesia

Hubungi kontak berikut untuk mendapatkan HARGA TERMURAH dari kami :

Telp : (031) 83811115, 83811116
Call / SMS : 081339888215, 085931000085
Pin BB : 55224619, 2A0F9593
Atau bisa juga langsung klik menu Kontak Kami di atas.
Share this :
Related Posts
 
Copyright © 2015. DUMIDA GROUP SURABAYA - All Rights Reserved
Developed by MAJESTY BLOGMAKER