Alat Doppler FHR

Rp. CALL



Alat Doppler FHR

Alat-alat kesehatan yang kami tawarkan yaitu alat doppler FHR dapat mengukur detak jantung. Kami menyediakan alat tersebut karena kami adalah toko alat kesehatan di Surabaya yang terlengkap dan termurah, yang bisa anda bandingkan dengan distributor alat kesehatan lainnya.

Alat doppler FHR berfungsi sebagai alat yang dapat mendeteksi detak jantung. Pendeteksian detak jantung menggunakkan alat ini bisa dilakukan untuk ibu hamil. Sistem kerja yang diadopsi oleh alat ini memakai dua sensor yaitu sensor ultrasonik dan stetoskop. Sensor ultrasonik pada Doppler FHR ini memakai frekuensi sebesar 2 MHz dengan menggunakan prinsip pemantulan gelombang. Dengan cara kerja alat tersebut dinyatakan aman bagi ibu hamil. Sedangkan stetoskop berfungsi untuk merekam suara/detak jantung.

Bila anda membutuhkan alat pendeteksi detak jantung, Anda bisa menghubungi kami, karena kami distributor alat kesehatan yang menyediakan alat Doppler FHR. Harga termurah kualitas terbaik dan terlengkap, bisa anda bandingkan dengan toko alat kesehatan di Surabaya. Kami dapat dipercaya, karena semua produk ada jaminan bergaransi.
Catatan :
    # Jika produk yang Anda cari tidak tercantum di website, silakan hubungi kami
    # SIAP KIRIM ke seluruh Indonesia

Hubungi kontak berikut untuk mendapatkan HARGA TERMURAH dari kami :

Telp : (031) 83811115, 83811116
Call / SMS : 081339888215, 085931000085
Pin BB : 55224619, 2A0F9593
Atau bisa juga langsung klik menu Kontak Kami di atas.
Share this :
Related Posts
 
Copyright © 2015. DUMIDA GROUP SURABAYA - All Rights Reserved
Developed by MAJESTY BLOGMAKER