Partus Set

Rp. CALL



Partus Set

Perangkat kedokteran yang digunakan untuk membantu proses persalinan ibu hamil sangat penting di dunia kesehatan. Rumah sakit tentu saja membutuhkan alat ini, oleh karena itu kami sebagai toko alat kesehatan di Surabaya yang terlengkap menyediakan Partus Set. Kualitas alat yang kami jual adalah kualitas terbaik dan harga yang paling murah diantara distributor alat kesehatan lainnya.

Partus Set merupakan perangkat yang terdiri dari bak instrumen, pinset cirurgis, pinset anatomis, gunting (episiotomy, tali pusat, jaringan), pean lurus, pean bengkok, needle holder, mosquito (lurus, bengkok), setengan kocher, kateter metal, klem tali pusat, nelaton kateter, linex kayu, sarung tangan, jarum operasi, dan benang operasi. Alat ini sangat penting untuk proses persalinan ibu hamil ketika ada luka robek.

Persalinan merupakan proses sangat penting dan perlu konsentrasi yang tinggi. Jika peralatan yang digunakan tidak lengkap, maka akibatnya bisa fatal. Tapi kami mempunyai solusi untuk mencegahnya. Karena Partus Set yang ada pada toko alat kesehatan terlengkap kami di Surabaya. Selain itu, kami mempunyai kualitas alat terbaik dan termurah. Karena itu, kami distributor alat kesehatan terpercaya dengan jaminan bergaransi untuk semua produk yang anda beli di toko alat kesehatan kami.
Catatan :
    # Jika produk yang Anda cari tidak tercantum di website, silakan hubungi kami
    # SIAP KIRIM ke seluruh Indonesia

Hubungi kontak berikut untuk mendapatkan HARGA TERMURAH dari kami :

Telp : (031) 83811115, 83811116
Call / SMS : 081339888215, 085931000085
Pin BB : 55224619, 2A0F9593
Atau bisa juga langsung klik menu Kontak Kami di atas.
Share this :
Related Posts
 
Copyright © 2015. DUMIDA GROUP SURABAYA - All Rights Reserved
Developed by MAJESTY BLOGMAKER