Mobil Ambulance Suzuki APV Tipe Deluxe

Rp. CALL



Mobil Ambulance Suzuki APV Tipe Deluxe

Guna memenuhi kebutuhan transportasi di bidang kesehatan khususnya untuk penderita sakit / pasien, kami DUMIDA Group, distributor alat kesehatan terpercaya, menawarkan Mobil Ambulance Suzuki APV Tipe Deluxe.

Mobil Ambulance Suzuki APV Tipe Deluxe yang berfungsi untuk mengangkut jenazah ataupun pasien darurat ini dengan kondisi baru mempunyai spesifikasi diantaranya adalah lampu rotary, sirene multi suara yang dilengkapi Mic, kemudian tempat duduk perawat dilengkapi dengan box peralatan untuk antisipasi gawat darurat, terdapat lampu sorot model spot light, landasan tandu yang dilengkapi scoop stretcher guna memudahkan proses pengangkatan pasien, dua buah lampu operasi model geser, gantungan infuseterbuat dari stainless steel, lemari peralatan, dan tabung pemadam kebakaran.

Mobil ambulance yang super lengkap ini bisa anda dapatkan di toko online alat-alat kesehatan kami. Dengan pelayanan profesional dan jaminan garansi untuk semua produk, kami berkomitmen memberikan pelayanan maksimal untuk semua pelanggan kami di seluruh Nusantara. :)
Catatan :
    # Jika produk yang Anda cari tidak tercantum di website, silakan hubungi kami
    # SIAP KIRIM ke seluruh Indonesia

Hubungi kontak berikut untuk mendapatkan HARGA TERMURAH dari kami :

Telp : (031) 83811115, 83811116
Call / SMS : 081339888215, 085931000085
Pin BB : 55224619, 2A0F9593
Atau bisa juga langsung klik menu Kontak Kami di atas.
Share this :
Related Posts
 
Copyright © 2015. DUMIDA GROUP SURABAYA - All Rights Reserved
Developed by MAJESTY BLOGMAKER