Alat Terapi Mata

Rp. CALL




Alat Terapi Mata

Mata adalah sebuah organ tubuh yang sangat penting. Begitu vitalnya, mata sangat menunjang kita untuk melakukan aktifitas apapun dengan sempurna. Bayangkan jika mata mengalami gangguan kesehatan, tentu kinerja organ tubuh yang lain akan ikut terganggu dan aktifitas kita pun juga akan kurang maksimal.

Kami mempunyai solusi untuk Anda yaitu menawarkan alat terapi pijat mata. Dengan cara kerja yang unik yaitu dengan melakukan pijatan ringan di titik-titik syaraf sekitar mata, akan membawa efek positif yang berperan merangsang organ dan sistem syaraf dalam tubuh sehingga membantu proses penyembuhan suatu penyakit.

Alat terapi mata cocok untuk mata yang kering akibat terlalu lama terkena debu atau kotoran, mata yang lelah akibat di depan layar komputer atau televisi, kemudian mata yang penglihatan sudah tidak jelas karena usia lanjut, dan mata bengkak. Selain itu, alat ini juga dapat melatih otot siliaris pada mata manusia yang bermanfaat untuk mencegah mata minus. Kelebihan alat ini bisa mencegah mata miopi, dan bisa digunakan pada semua kalangan.

Anda tertarik memilikinya? Dapatkan segera dengan melakukan pemesanan sekarang juga. 
Catatan :
    # Jika produk yang Anda cari tidak tercantum di website, silakan hubungi kami
    # SIAP KIRIM ke seluruh Indonesia

Hubungi kontak berikut untuk mendapatkan HARGA TERMURAH dari kami :

Telp : (031) 83811115, 83811116
Call / SMS : 081339888215, 085931000085
Pin BB : 55224619, 2A0F9593
Atau bisa juga langsung klik menu Kontak Kami di atas.
Share this :
Related Posts
 
Copyright © 2015. DUMIDA GROUP SURABAYA - All Rights Reserved
Developed by MAJESTY BLOGMAKER