Alat Periksa HB Digital HEMOCUE

Rp. CALL




Alat Periksa HB Digital HEMOCUE

Hemoglobin dalam tubuh kita terdapat pada setiap sel darah yang membawa dan menyalurkan oksigen dari paru-paru ke seluruh tubuh. Sangat penting bukan haemoglobin bagi tubuh kita? Begitu pentingnya membuat kita harus mengeceknya secara rutin dengan alat periksa HB. 

Sebagai salah satu distributor alat kesehatan terlengkap di Surabaya kami juga menyediakan alat periksa HB Digital HEMOCUE untuk melengkapi kebutuhan alat kesehatan Anda.

Alat periksa HB digital HEMOCUE alat yang sangat penting untuk mengetahui kadar haemoglobin dalam tubuh. Hemoglobin untuk dicek menggunakan alat ini, yaitu darah diambil secara kapiler bisa juga vena atau arteri.  Hasil yang didapatkan setelah dalam jangka waktu 15-60 detik akan muncul. System alat ini memanfaatkan teknologi photometer dengan panjang gelombang sebagai media pendeteksi pengukuran haemoglobin.

Sangat penting untuk mengetahui kondisi kesehatan kita salah satunya yaitu dengan memeriksa haemoglobin. Dengan menggunakan alat periksa HB Digital HEMOCUE yang berkualitas dari kami, tingkat akurasi nilai HB kita akan lebih tinggi

Dapatkan sekarang juga di toko online alat kesehatan kami. :)
Catatan :
    # Jika produk yang Anda cari tidak tercantum di website, silakan hubungi kami
    # SIAP KIRIM ke seluruh Indonesia

Hubungi kontak berikut untuk mendapatkan HARGA TERMURAH dari kami :

Telp : (031) 83811115, 83811116
Call / SMS : 081339888215, 085931000085
Pin BB : 55224619, 2A0F9593
Atau bisa juga langsung klik menu Kontak Kami di atas.
Share this :
Related Posts
 
Copyright © 2015. DUMIDA GROUP SURABAYA - All Rights Reserved
Developed by MAJESTY BLOGMAKER